Remote Control Universal Pintar Feilan FL-102

Feilan FL-102, Remote Control Universal Pintar yang Bisa Digunakan untuk Perangkat Android, Windows, Mac dan Linux - Tak hanya sebuah handphone pintar yang saat ini bisa digunakan oleh para pecinta produk teknologi. Bahkan sebuah remote kontrol pintar pun bisa didapatkan. Salah satunya adalah sebuah remote kontrol bernama Feilan FL-102.




Remote kontrol yang satu ini memang benar-benar ekonomis. Feilan FL-102 ini menawarkan kompatibilitas dengan berbagai jenis perangkat elektronik lain. Dari perangkat yang menggunakan OS Android, komputer Windows, Linux dan bahkan komputer Mac.

Cara menggunakan remote kontrol ini pun cukup mudah. Penggunanya tinggal mencolokkan sebuah USB dongle pada perangkat elektronik lain, maka remote kontrol pun sudah bisa digunakan.

Remote kontrol ini merupakan remote infrared yang dilengkapi dengan fungsi pembelajaran, di mana kita bisa menggunakannya untuk mengontrol perangkat lain seperti TV, DVD player dan alat-alat elektronik lainnya. Jadi tidak mengherankan kalau remote kontrol yang satu ini disebut sebagai remote kontrol pintar bukan?

Sumber

Cari Blog Ini